Selamat Datang di Blog Kedungdowo, Kec Kaliwungu, Kudus

Minggu, 14 Agustus 2011

Didalam Tubuh yang Sehat Ada Jiwa yang Kuat,Senam Aerobik Yuk!!!!


Bertempat di Balai Desa Kedungdowo, setiap Selasa sekitar pukul 16.00 diadakan kegiatan senam aerobic. Senam aerobic ini diisi oleh instruktur senam Bapak  Soekarno, Guru SD Gamong. Kegiatan ini ditujukan bagi masyarakat umum Desa Kedungdowo. Senam ini dirintis oleh Ny. Chandiq Halawi selaku ketua PKK desa Kedungdowo sejak tahun 2009.  Dengan pemikiran bahwa rutinitas olahraga yang itu-itu saja kerap menjenuhkan. Sehingga tidak jarang membuat berhenti di tengah jalan. Tapi dengan mencoba ganti dengan cara lain, yaitu dengan  melakukan olahraga yang tak menjenuhkan dan penuh kreasi, senam aerobik misalnya.
Dengan iringan musik, olahraga ini tak hanya membuat tubuh sehat, tapi juga menjadi sarana terapi untuk melangsingkan tubuh dengan tepat. Namun kendala yang dihadapi adalah kurang sadarnya masyarakar terkait pentingnya olahraga sehingga tak jarang peserta kurang dari yang diharapkan , sehingga semangat masyarakat perlu dibangkitkan kembali.



2 komentar:

  1. salam kenal gan
    kegiatan yg bagus ini gan,emang bener sih klo Didalam Tubuh yang Sehat Ada Jiwa yang Kuat,tapi klo mau sehat kita harus sering senam ,dan apakah sis tau dimana tempat yg menjual baju senam yg bagus dan murah
    Trims Gan, moga makin sehat

    BalasHapus
  2. wah bgus jg ni acaranya jd bsa bkin warga kedung dowo bugar2 aplgi acarany rutin, wah mantep dah pkokny
    mau tanya ni dmna ya tmpt yg menyediakn bju snam pria ?? soalny kbanyakn tko2 snam hany menjual baju senam wanita saja ???

    BalasHapus